Home > software, tip and trick, windows > WINDOWS LOADER 2.1.5 NEW+REMOVE WAT untuk windows 7

WINDOWS LOADER 2.1.5 NEW+REMOVE WAT untuk windows 7


WINDOWS LOADER 2.1.2+ REMOVE WAT NEW

Hari ini.. saya akan bagikan.. yang namanya WINDOWS LOADER versi terbaru 2.1.5 dan REMOVE WAT ..setelah kemaren rillis versi 2.1.4.. tau kan apa fungsi itu..?ok.. saya jelaskan satu persatu.

WINDOWS LOADER 2.1.5 TERBARU yaitu suatu software yang mampu membuat windows 7 sobat terlihat GENUINE .. jadi kalo windows 7 sobat TRIAL.. langsung aja download software ini.. bakalan aktif tu windows 7 nya.. tapi inget yang bisa hanya versi windows 7 di bawah ini :

Supported operating systems
Windows 7 Ultimate
Windows 7 Ultimate E
Windows 7 Professional
Windows 7 Professional E
Windows 7 Home Premium
Windows 7 Home Premium E
Windows 7 Home Basic
Windows 7 Starter
Windows 7 Starter E
Windows Vista Ultimate
Windows Vista Business
Windows Vista Business N
Windows Vista Home Premium
Windows Vista Home Basic
Windows Vista Home Basic N
Windows Vista Starter
Windows Server 2008 Enterprise
Windows Server 2008 Foundation
Windows Server 2008 Standard
Windows Small Business Server 2008
Windows Storage Server 2008 Standard
Windows Storage Server 2008 R2 Essentials
Windows Server 2008 R2 Enterprise
Windows Server 2008 R2 Foundation
Windows Server 2008 R2 Standard
Windows Server 2008 R2 Datacenter
Windows Small Business Server 2011 Standard
Windows Small Business Server 2011 Essentials
Windows Home Server 2011

Version 2.1.5 (06/25/2012)
* Added a new GRLDR version
* Added Jetway Home Premium, Home Basic and Starter serials
* Added Jetway SLIC and certificate
* Fixed a bug that caused the unsupported status to be set for every type of issue
* Highlighted the status line so that people understand that Windows 7 Enterprise is an unsupported operating system
* Other minor tweaks and fixes

WINDOWS LOADER ini VERSI TERBARU.. dan tambahannya.. adalah

cara menggunakan windows loader
1. JALANKAN WINDOWS LOADER
kalo sebelumnya sobat sudah aktivasi menggunakan windows loader versi lama, terus mau di activasi versi terbaru..KLIK UNSTALL aja dulu.. biarkan restart.. terus windows terlihat tidak genunine.. nah.. jalankan lagi windows loadernya.. lalu klik INSTALL.. biarkan restart.. maka secara otomatis windows 7 sobat akan teraktivasi..

NB: kenapa harus di uninstall.. untuk mengghindari HAL yang tidak di inginkan.

tapi kalo baru pertama kali activasi.. y langsung aja klik INSTALL

==> WINDOWS LOADER 2.1.5 TERBARU  password :  www.kuyhaa-android19.com

==> REMOVE WAT TERBARU

==> ACTIVATOR ALL WINDOWS XP VISTA WINDOWS 7

PENTING Juga nie.. buat sobat yang SUDAH MENJALANKAN REMOVE WAT dan terlihat TIDAK ada SIMBOL GENUINE.. berikut cara mengatasinnya..

MENGATASI HILANG SIMBOL GENUINE KARENA REMOVE WAT atau UNINSTALL REMOVE WAT

download dulu WAT fix by daz

==> WAT fix 

WAT Fix will:
Uninstall RemoveWAT (or similar)
Uninstall HAL7600
Uninstall Chew7
Uninstall uODIN
Correct file permissions
Correct important system files
Correct services required for activation
Correct VBS file associations
Remove Microsoft entries from the HOSTS file

setelah menjalankan WATfix, baru sobat, jalankan kembali==> WINDOWS LOADER 2.1.4

kalo belum bisa.. jalankan REMOVE WAT lagi,  lalu Pilih RESTORE REMOVE WAT

selanjutnya windows anda akan kedeteksi NON GENUINE LAGI, maka langkah berikutnya gunakan WINDOWS LOADER 2.1.4 atau WINDOWS LOADER EXTREAM, maka simbol GENUINE AKAN KEMBALI MUNCUL..

selanjutnya kalo pengen di VALIDATED ke MICROSOFT agar WINDOWS SObat benar-benar GENUINE bukan sekedar simbol Saja.. masuk ke sini==> CARA VALIDATE WINDOWS ke SITUS MICROSOFT

semoga bermanfaat guys..

Sumber Link: http://www.kuyhaa-android19.com/2012/03/windows-loader-212-newremove-wat.html#ixzz20NHQav7j

About these ads
  1. raymond karra
    February 12, 2013 at 4:08 am

    trma kasih banyak om..!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 334 other followers

%d bloggers like this: