Archive

Archive for August, 2012

Internet Download Manager – IDM 6.12 Beta Full Keygen+Patch Full Version Selamanya

August 28, 2012 Leave a comment

Internet Download Manager - IDM 6.12 Beta Full VersionInternet Download Manager / IDM 6.12 Beta Full Version – IDM terbaru 2012 Full Version, Yuuk kita update lagi Internet Download Managernya. Bagi sobat yang suka dengan software Download Manager yang satu ini, kita akan share mengenai Update terbaru dari Internet Download Manager atau yang sering disebut IDM. Kemarin ketika sedang browsing akhirnya (Juni 18, 2012) IDM merilis Versi terbarunya yaitu IDM 6.12 Beta Full Version, berbeda dari versi-versi sebelumnya, pada update kali ini IDM 6.12 Beta Full terbaru 2012 Full cukup melakukan perubahan yang mencolok, ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh IDM, seperti optimasi modul dan seperti biasa melakuakan penyesuaian dan integrasi terhadap beberapa web browser dan beberapa web player serta masih banyak lagi update yang dilakukan. Bagi sobat yang ingin meng-update IDM terbaru 2012 Full Patch, Internet Download Manager/ IDM 6.12 Beta Full Version, sudah menyiapkan link download Internet Download Manager/ IDM 6.12 Beta Full Keygen atau Internet Download Manager/ IDM 6.12 Beta Full Keypatch, jadi tidak perlu lagi yang namanya serial numberInternet Download Manager / IDM. langsung aja klik link download di bawah postingan ini.
Read more…

Download userdata (save game) Plant Vs. Zombie all version

August 23, 2012 5 comments

tau plaant vs zombie kan , nah ni sekarang mau share save game puny saya sendiri , nih isi save gamenya
– advenrure udah finish 3x
– semua mini games selesai
– survival sampai 74 flags
– zen garden udah di kolessi semua

cara pake
– masuk ke folder instalan plant vs zombie
– klik folder user data
– delete semua file yang di user data
– extract file zip ke dalam folder user data

download disini

sumber : http://sandykilburn.blogspot.com/2011/06/download-userdata-save-game-plant-vs.html

Download WP Amazon + WP ROBOT 3.5 Last Version Gratis

August 23, 2012 Leave a comment

WP Robot 3.5 sangat bagus bagi agan2 yang ingin jualan amazon… Ni ikutin aja langkah-langkah cara instalasi WP Robot Plugin untuk wordpress nya.. Gratisssssssssssssssssssssss!!!!!

Langkah – Langkah Install WP Robot 3.5 :

1. Jika Anda memiliki wp-robot instalasi versi 3 yang tidak bekerja, maka:
1.1. Pertama, uninstall versi yang:
Dashboard WP> WP Robot 3> Pilihan>
kebagian bawah Robot WP 3 halaman Pilihan>
Cari tahu “Mengatur ulang dan Menghapus” Menu>
(Uninstall Robot WP) <= Klik Ada
2. Instal wp-robot versi 3.00
3. Aktifkan wp-robot versi 3.00
4. Goto WP Dashboard> WP Robot 3> Kampanye
5. Masukan APAPUN email ada
6. Goto WP Robot 3> Template> Pilih Halaman: (sisi kanan)> Template Modul.
7. Pastikan bahwa semua modul diaktifkan.
8. Jika modul diaktifkan, kemudian menonaktifkan wp-robot 3.00 Plugin:
Dashboard WP goto> Plugins> Plugin aktif> Cari tahu WP Robot 3 Plugin> Nonaktifkan
9. Sekarang, instal versi wp-robot baru 3,50:
Goto Plugins> (Add New) <= Klik Disini
Instal Plugins> (Upload) <= Klik Disini
Pilih versi wp-robot 3,50 zip file dari HD Anda dan menginstal
10. Aktifkan wp-robot Plugin versi baru 3,50
11. Goto WP Robot 3> Template> Pilih Halaman (sisi kanan)> Template Modul.
12. Pastikan bahwa Anda memiliki semua modul diaktifkan.
13. Nikmati.
Sumber : http://www.duniague.net/2011/10/download-wp-robot-35-last-version.html
Download WP Robot 3.5 Last Version Gratis :

http://www.mediafire.com/?8b1b3up8q1sa61f