Home > tip and trick > Cara Download File Dari Ziddu Via leecher Dijamin Berhasil

Cara Download File Dari Ziddu Via leecher Dijamin Berhasil


Seperti yang kita ketahui mendownload file dari ziddu via opera mini sangat sulit.
Tapi kali ini saya menemukan trik yang sangat mudah dan sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya 100% berhasil.
Trik yang saya gunakan ini menggunakan Leecher, jika temen2 ingin tau istilah Leecher silahkan tanyambah google 

Okelah kalo begitu kita mulai saja ke inti pembahasanya.
Pertama silahkan masuk kesini [Leecher] karena Leecher ini milik orang jadi harus login terlebih dulu.
Silahkan masukan username dan passwor seperti dibawah ini:
username : cahnganjuk
pass : kaskuser

ziddu

Setelah masuk Lalu masukkan link file dari ziddu yan ingin kita download pada kolom nomer 1 (satu).

ziddu

Lalu klik “Transload File” Jika muncul couldn’t connect to at port 80, kembali ke halaman sebelumnya, lalu klik “Transload File” lagi, jika berhasil akan muncul seperti gambar di bawah ini:

ziddu

Masukkan codenya, lalu klik download, nanti
filenya akan di-leech

ziddu

Taraaaa……File pun siap untuk di download 

ziddu

Selain ziddu Leecher ini juga support Untuk Rapidshare dan Hotfile.

sumber: Maulana

Semoga bermanfaat… 

Categories: tip and trick Tags: , ,
  1. nanyamri[kaskuser jga]
    April 10, 2013 at 11:34 am

    TERIMA KASIH BANYAK GAN….. mantab banget programnya…..

  2. tama_jordan
    May 24, 2013 at 10:00 am

    situsnya gak bekerja lagi kenapa gan?

  3. December 26, 2013 at 9:42 am

    Link-nya sudah death Gan alias mati….ketauan sama yang punya server tuh…
    Tapi thanks informasinya…!

  4. January 10, 2014 at 11:44 am

    Mantap dan terimakasih ya Bozz informasinya..saya mau ke TKP dulu…

  1. April 3, 2013 at 9:56 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: