Archive

Archive for the ‘android’ Category

iquran for android with reciter

April 13, 2012 4 comments

  1. iQur’an pro V2.1.4
  2. update:
  3.  # [NEW]
  4.  # New reciter: Sheikh Mahir Al-Muayqali
  5.  # Bug fixes
  6. Read the Holy Quran in Arabic alongside its translation. Provides verse by verse audio playback, repeat functions, unlimited bookmarks, search, excellent navigational controls, several translations and reciters and much more.
  7. With iQuran Pro you enjoy:
  8.  * Full landscape support
  9.  * Unlimited bookmarks with notes
  10.  * Several translations
  11.  * A powerful full-text search engine
  12.  * Several downloadable recitations for verse by verse recital (supports gapless/continuous recitation for all reciters except Husary and Ash-Shatree)
  13.  * Powerful audio controls with an option to group playback of verses to aid in memorization
  14. iQuran Pro provides the following translations:
  15.  * English & Transliteration
  16.  * German
  17.  * French Read more…
Categories: android

Share android keyboard Swype 3.6(Bahasa Indonesia Injected)

July 13, 2011 3 comments

swype

Berikut daftar swype yang sudah diinject bahasa Indonesia:

1. Swype for WVGA854 device (Resolusi layar 854×480) DOWNLOAD

2. Swype for WVGA device (Resolusi layar 800×480) DOWNLOAD
kalau bermasalah, coba yang ini DOWNLOAD

3. Swype for QVGA device (Resolusi layar 320×240)DOWNLOAD

4. Swype for WSVGA device (Resolusi layar 1024×576/600) DOWNLOAD

5. Swype for HVGA device (Resolusi layar 480×320) DOWNLOAD

6. Swype for WQVGA device (Resolusi layar 432×240) DOWNLOAD

7. Swype for qHD device (Resolusi 960×540) DOWNLOAD

Untuk Tips dan Trick penggunaan Swype, silakan mampir ke SINI

Untuk sementara baru itu yang tersedia, mohon informasinya untuk agan-agan yang sudah mencoba di device kesayangannya, karena saya hanya punya yang WVGA854, jadi baru itu yang saya pastikan dapat berjalan dengan baik.
Untuk Daftar device yang sesuai, akan saya buat di postingan ke 2.

FAQ:
Gimana kalo hp saya sudah ada swype bawaannya?
a. Kalo sudah instal custom recovery, silakan instal file ini (thanks to agan Marhensa) via custom recovery
b. Atau pake caranya agan k1nca

untuk versi yang lain ( kalau versi terbaru mengalami kendala)

untuk HVGA (320×480) Download
untuk WVGA (480×800) Download
untuk WVGA854 (480×854) Download
untuk WQVGA Download
untuk QVGA Download Tested by agan NtonzRokz on Wildfire

Untuk yang lebih suka default skin
WVGA

WVGA854

HVGA

QVGA

Ini untuk yang Bahasa Inggris saja

WVGA
HVGA
Untuk yang sudah ada aplikasi swype bawaan lahir (native swype), coba
dibuang dulu dari recovery dengan file INI

untuk belajar make swype biar cepet, lihat DI SINI

untuk tutorial mengganti native swype yang ga ada bahasa indonesia, saya
buat DI SINI untuk motorola
defy, untuk yang lainnya juga kurang lebih sama.

Selamat menggoyangkan jariiii

thanks to agan Keatons
untuk thread nya di sini

Secret Code Samsung (Galaxy 5)

July 8, 2011 Leave a comment

Kode untuk membuka testing di hape samsung, khususnya galaxy 5…

banyak setting yang dapat kita optimalkan dan informasi yang dapat kita ketahui dari sini.. selamat mencoba

Do With your Own Risk

  • *#*#4636#*#* phone information
  • *2767*3855# hard reset*
  • *#*#7780#*#* factory reset**
  • *#*#7594#*#* change end call/power option
  • *#*#197328640#*#* service mode
  • *#*#273283*255*663282*#*#* file copy screen (backup media files)
  • *#*#526#*#* wlan test
  • *#*#232338#*#* shows wifi mac address
  • *#*#1472365#*#* gps test
  • *#*#1575#*#* another gps test
  • *#*#232331#*#* bluetooth test
  • *#*#232337#*# shows bluetooth device address
  • *#*#8255#*#* gtalk service monitor

codes to launch various factory tests:

  • *#*#0283#*#* packet loopback
  • *#*#0*#*#* lcd test
  • *#*#0673#*#* melody test
  • *#*#0842#*#* device test (vibration test and backlight test)
  • *#*#2663#*#* touch screen version
  • *#*#2664#*#* touch screen test
  • *#*#0588#*#* proximity sensor test
  • *#*#3264#*#* ram version

codes to get firmware version information:

  • *#*#4986*2650468#*#* pda, phone, h/w, rfcalldate
  • *#*#1234#*#* pda and phone
  • *#*#1111#*#* fta sw version
  • *#*#2222#*#* fta hw version
  • *#*#44336#*#* pda, phone, csc, build time, changelist number

note:

  • hard reset menghapus semua files & settings di internal memory, atau sama dengan memformat ulang firmwarenya warning! Kalo udah pencet ini langsung hardreset, ngga ada pilihan cancel.
  • factory reset hanya menghapus account, system & aplikasi setting

HP android harga murah, kualitas mantap

June 23, 2011 Leave a comment

Spesifikasi Wide
  • 3,5″ kapasitif LCD dengan multitouch
  • RUIM (slot kartu SIM)
  • CDMA 800 MHz EVDO Rev.A dengan kecepatan hingga 3,1 MBps
  • OS Android Froyo (2.2) upgradeable (dapat di-upgrade)
  • ROM 512 MB, RAM 256 MB
  • CPU 600 MHz ARM 11
  • GPU Adreno 200 Qualcomm
  • Resolusi layar 480×800
  • Navigasi GPS
  • WiFi 802.11 b/g
  • WiFi Tethering/Mobile Hotspot
  • Kamera 3,2 MP autofokus
  • Radio FM, MP3 Player
  • WAP 2.0/xHTML/HTML
  • Bluetooth v2.1 A2DP+EDR
  • Baterai Li-Ion 1250 mAh
  • Video Player, Recorder
  • Jack audio 3,5 mm
  • Slot microSD support hingga 32 GB
  • Waktu bicara 5 jam/standby 200 jam (dapat berubah tergantung pemakaian dan fitur ponsel yang aktif)

Bonus microSD 2 GB. Read more…

Categories: android, news Tags: , , , , , , ,

Papago GPS Navigation Full Registered

April 27, 2011 1 comment

Download File Papago SDCard + APK (English)
Klik saya

*File Papago SDCard Sudah banyak mengalami Perubahan, ane sudah delete file file seperti UI Language, jadi yang hanya dapat dipakai English saja biar ga kebesaran waktu download , dan sudah termasuk suara navigasi Indonesia baik pria/wanita, jadi yang kemarin download, download ulang yah, yang lama di sdcard didelete aja

Download Map For Papago Link rapid*share (Terbaru dari navigasi.net)
Klik saya

Download Map Papago v1.75 link idws TQ to bro Error403

Quote:
Originally Posted by Error403 View Post
Bro, gw liatin yg link lokal di depan ver 1.6x
ini buat yang minta link lokal papago peta nanavigasi.net ver.1.75

Code:
http://www.indowebster.com/Peta_Navnet_v175_Papago__1.html

Mudah2an membantu…


================== Read more…

Alternatif app2sd yang ga ribet dengan link2sd

April 27, 2011 71 comments

update link2sd tutorial :

1. posisi hh harus sudah rooting,

2. sd card harus di pastisi menjadi 2 bagian, pakai cara yang mudah saja. seperti ini

misal kita punya micro sd 2 gb, kita buat bag 1 ukuran 1,5 gb, dan bag. 2 sisanya..

dengan menggunakan mini parition atau tool yang lain kita delet aja partisi micro sd kita. kemudian apply tentu saja data sudah di backup terlebih dahulu. kemudian create partition buat dengan menggunakan format FAT 32 , setting Primary, yang lain biarkan default, kemudian apply. sekarang micro sd kita tinggal sisa 400 mb yang belum di format, klik dibagian yang belum di format kemudian create partition setting sama seperti bag. 1. dan apply.

3. posisi hp sudah root + micro sd sudah memliki 2 partisi (1,5 gb  FAT32 primari + 400 mb FAT 32 Primary) kemudian micro sd dimasukkan ke dalam hh kita, biarkan scanning dulu sebentar. kemudian kita instal link2 sd dari market biar dapat app yang terbaru (soalnya kan gratis,, he..3x)

4. setelah selesai download dan install link2sd saatnya kita open apikasinya, nanti akan ada dialog box, kita disuruh milih format partisi ke 2 micro sd kita, pilihlah FAT 32, nanti link2sd akan bekerja sebentar,, dan meminta reboot hh kita, kalau tidak minta reboot sendiri manual (kalau yang dah custoom room biasanya pada plihan tombol power langsung ada reboot, untuk yang original room biasanya tidak ada, langsung aja turn off, nanti langsung hidupkan lagi aja)

5. setelah hh kita nyala dan selesai startup silahkan kita cek aplikasi link2sd kita klik pilihan ;ilih store info..

nanti akan muncul daftar memory kita internal( ,,% free), sd card (.. % free), sd card 2nd partition (..% free). kalau sudah seperti ini berarti intall app link2sd sukses, kalau ada sd card 2nd partition unmount, berarti hh kita minta di restart sekali lagi

tutorial ini semoga dapat membantu

 

ini ada tutorial dari untuk link2sd di dapat dari kaskus

Diposkan oleh artoseven

Tutorial ini sebagai alternatif buat menginstall app/games agar masuk ke sdcard,selain menggunakan app2sd,mungkin sebagian orang sudah banyak yang menggunakan app2sd,dan kebanyakan yang sudah biasa mengoprek android akan mudah,tapi sebagian orang yang baru memakai android akan agak sulit,karena app2sd dalam penginstallnnya harus menggunakan perintah – perintah yang agak ribet,tapi kali ini saya berikan tutorial buat install app/gamesnya agar masuk ke sdcard,yaitu dengan menggunakan link2sd,,,

================================

kelebihan:

– mudah dalam penginstalan

– tidak perlu menggunakan perintah script di cmd

– app/games yang lebih stabil

– tidak akan crash dengan ROM yang support dengan partisi ex2/ext3,karena link2sd menggunakan partisi FAT32

– performa yang saya rasakan saat main game berat lebih baik ini dari app2sd

Read more…

Categories: android

JIT Atau SET CPU (galaxy I5503)

April 27, 2011 Leave a comment

jit untuk eclair
file download di sini

cara pakai :
Ekstrak dan kopas di sdcard
lalu jalankan dengan adb atau terminal emulator

syarat dan ketentuan :
Hp dalm kondisi root

Code:
su
cd /sdcard/jitg5
sh enable_jit.sh

score linpack standar eclair ane 3,57 mflops
setelah jit 6,58 mflops
score quadrant 518
masih bisa ditingkatkan lagi dengan modifikasi heapsize*) dan men-disable log kernel*)
*) masih di utak-atik belom nemu yang pas buat eclair

untuk men-disable jit

Code:
su
cd /sdcard/jitg5
sh disable_jit.sh

note :
jit menyebabkan aplikasi kalkulator bawaan force closed
do with your own risk

sumber: http://www.kaskus.us/showpost.php?p=395007484&postcount=17


ingin lebih banyak ilmu kunjungi mediaku

Categories: android